Our Summer Trip Story 2017 (2)

DAY 2 We woke up at 7 am in the morning only to found out that we are starving to the death for missing our dinner last night 😆 . Today we've many plans to do , we want to explore whole Nusa Lembongan and its' neighboring island Nusa Ceningan for tomorrow morning we'll have … Continue reading Our Summer Trip Story 2017 (2)

Advertisements

Jalan-Jalan Ke Vietnam?Kenapa Gak!

Mendengar kata Vietnam mungkin kita akan sedikit ragu,"ada apaan sih disana bro?",orang aku aja pas pertama mau kesana juga sebenernya bingung wkwk..Berhubung kemaren2 udah kesana,jadi gini deh biar aku jelasin ya mas bro dan mbak sis. Vietnam itu sebenernya punya banyak destinasi wisata yang menarik lho,mulai dari Teluk Halong Bay yang terkenal itu,peninggalan2 perang Vietnam,bangunan2 … Continue reading Jalan-Jalan Ke Vietnam?Kenapa Gak!