Perlukah Kita Travelling?

Perlukah Kita Travelling? " wow bagus banget " , " duh pingin banget kesana " , sebagian kata - kata yang terucap ketika kita melihat foto - foto travelling dari sahabat - sahabat kita di medsos yang seketika membangkitkan keinginan kita untuk berliburan barang untuk sejenak atau beberapa waktu. Tidak dipungkiri satu dekade kebelakang ini … Continue reading Perlukah Kita Travelling?

Advertisements

Jalan-Jalan Ke Vietnam?Kenapa Gak!

Mendengar kata Vietnam mungkin kita akan sedikit ragu,"ada apaan sih disana bro?",orang aku aja pas pertama mau kesana juga sebenernya bingung wkwk..Berhubung kemaren2 udah kesana,jadi gini deh biar aku jelasin ya mas bro dan mbak sis. Vietnam itu sebenernya punya banyak destinasi wisata yang menarik lho,mulai dari Teluk Halong Bay yang terkenal itu,peninggalan2 perang Vietnam,bangunan2 … Continue reading Jalan-Jalan Ke Vietnam?Kenapa Gak!