Suatu Hari Di Hanoi

Kilas balik ke tahun 2016 kemarin , kami memutuskan untuk backpackeran ke Vietnam. Setelah melalui masa transit yang cukup panjang di Singapore , kami akhirnya sampai juga di Vietnam , ya maklum namanya juga tiket murah meriah. Welcome To Hanoi! Setelah sempat beberapa kali jatuh bangun kepala tertidur sambil ileran , akhirnya pas membuka mata … Continue reading Suatu Hari Di Hanoi

Advertisements

Jalan-Jalan Ke Vietnam?Kenapa Gak!

Mendengar kata Vietnam mungkin kita akan sedikit ragu,"ada apaan sih disana bro?",orang aku aja pas pertama mau kesana juga sebenernya bingung wkwk..Berhubung kemaren2 udah kesana,jadi gini deh biar aku jelasin ya mas bro dan mbak sis. Vietnam itu sebenernya punya banyak destinasi wisata yang menarik lho,mulai dari Teluk Halong Bay yang terkenal itu,peninggalan2 perang Vietnam,bangunan2 … Continue reading Jalan-Jalan Ke Vietnam?Kenapa Gak!

Best McDonald’s Breakfast Menu In Vietnam

Everything as stated above are the new menu of McDonald's in Vietnam (2016),and my favorite was cơm thịt heo nướng or grilled pork rice,waaaa.... Back to 2014,McDonald's open the first branch in Ho Chi Minh City,Vietnam.Only a while,it become the country's favorable chain restaurant.And in 2016 McDonald's Vietnam try to adjust to local people taste bud,and … Continue reading Best McDonald’s Breakfast Menu In Vietnam